Archive for Januari, 2009

Lowongan kerja

DIBUTUHKAN SEGERA

“TEKNISI LISTRIK”

  1. Segala jenis kelamin dan usia di atas 17 tahun
  2. Tahan terhadap sengatan listrik
  3. Tidak takut ketinggian
  4. Pengalaman bermain ular tangga dan monopoli

Pekerjaan merapikan jaringan listrik

Lokasi di India

Jaringan Listrik di India

Ada ngga di Indonesia yang kayak gini?

Gimana cara cari ujung kabelnya ya?

Ada yang berminat???

Silakan kirimkan lamaran dan CV yang ditujukan kepada Power Plant State Corp.

Iklan

Krisis global ala si nakal

Selesai mandi tadi pagi, ponselku berbunyi…

07.55 WIB
Pagi Kak! Kak, aku mau tanya nih, apa yang menyebabkan terjadinya krisis global? Balas ya kak.

08.05 WIB
Awalnya karena banyak kredit perumahan yang macet di Amerika. Terus bangkrutnya lembaga keuangan terbesar di sana, Lehman Brothers.

08.46 WIB
Sebenarnya dek, yang menyebabkan krisis global itu karena semakin banyak orang nakal & bertambahnya orang malas di dunia ini, makanya banyak kredit yang macet… 😀

09.58 WIB
Jadi kak, apa yang harus dilakukan presiden terhadap krisis global yang sedang terjadi saat ini?

10.39 WIB
Presiden harus membuat orang-orang nakal dan malas itu bertobat, kembali ke jalan yang benar hahaha…

10.43 WIB
Kak seriuslah… Aku bener-bener serius nih!

10.53 WIB
Hahaha… Susah kalo disms. Kakak telp aja ya. Kapan jam istirahat adek?

11.55 WIB
Kak, sudah istirahat nih.

Ternyata waktu aku hubungi, sudah habis jam istirahatnya…

Udah ngga papa kak, ntar aku nyontek punya teman aja

*Nyontek??? Si rangking satu nyontek???*

Akhirnya kujawab juga lewat sms…

11.55 WIB
Ini jawaban dari pertanyaan adek tadi: pemerintah harus melakukan bla…bla…bla…
Kirim salam ya untuk guru adek yang kasi PR ini…

Yang dikasi PR siapa, yang ngerjainnya siapa… Dasar si nakal 😀

Obama jadi bintang iklan

Masih ingat dengan postingan Barack Obama yang aneh tapi nyata itu? Nah, ada info terbarunya nih…

Ternyata Barack Obama versi Indonesia itu adalah seorang fotografer di salah satu majalah remaja terbitan ibukota. Namanya Ilham Anas. Gara-gara anugerah terindah yang pernah kumiliki tak terduga itu, dia dikontrak membintangi iklan produk farmasi di Filipina. Wow…

Fotografer vs Presiden (Harian Global)

Fotografer vs Presiden (Harian Global)

Iklan itu bisa disaksikan di Youtube. Di situ dikisahkan “Presiden Gloria Macapagal Arroyo” sedang menjamu “Presiden Obama”. Namun jamuan itu membuat “Presiden Obama” sakit perut dan tuan rumah menyuguhkan obat penawarnya.

Berita selengkapnya silakan dibaca di Harian Global.

Everything in something, something in everything

“Merry Christmas & Happy New Year”

Meskipun sudah telat, tapi tak ada salahnya aku mengucapkan kepada sahabat2ku…

Sori ya, sentuhan hati baru hidup kembali karena sejak 22 Des lalu aku ambil cuti. So… kegiatan di dunia blog juga ikutan cuti untuk sementara waktu 😀

Untuk postingan pertama di awal tahun 2009 ini, aku mau membagikan gambar2 menarik yang dikirim oleh si ibu funky ke emailku kemarin.

Silakan menikmati…

Baca lebih lanjut…