Selesai mandi tadi pagi, ponselku berbunyi…

07.55 WIB
Pagi Kak! Kak, aku mau tanya nih, apa yang menyebabkan terjadinya krisis global? Balas ya kak.

08.05 WIB
Awalnya karena banyak kredit perumahan yang macet di Amerika. Terus bangkrutnya lembaga keuangan terbesar di sana, Lehman Brothers.

08.46 WIB
Sebenarnya dek, yang menyebabkan krisis global itu karena semakin banyak orang nakal & bertambahnya orang malas di dunia ini, makanya banyak kredit yang macet… 😀

09.58 WIB
Jadi kak, apa yang harus dilakukan presiden terhadap krisis global yang sedang terjadi saat ini?

10.39 WIB
Presiden harus membuat orang-orang nakal dan malas itu bertobat, kembali ke jalan yang benar hahaha…

10.43 WIB
Kak seriuslah… Aku bener-bener serius nih!

10.53 WIB
Hahaha… Susah kalo disms. Kakak telp aja ya. Kapan jam istirahat adek?

11.55 WIB
Kak, sudah istirahat nih.

Ternyata waktu aku hubungi, sudah habis jam istirahatnya…

Udah ngga papa kak, ntar aku nyontek punya teman aja

*Nyontek??? Si rangking satu nyontek???*

Akhirnya kujawab juga lewat sms…

11.55 WIB
Ini jawaban dari pertanyaan adek tadi: pemerintah harus melakukan bla…bla…bla…
Kirim salam ya untuk guru adek yang kasi PR ini…

Yang dikasi PR siapa, yang ngerjainnya siapa… Dasar si nakal 😀