Akhirnya…

Aku kembali menulis setelah hampir sebulan tak mencoret dinding Sentuhan Hati ini dengan kata-kata…

Akibat diserang oleh virus facebook hingga membuat diriku merasa enggan untuk menulis. Virus yang hampir saja akan diharamkan di negeri ini tapi untunglah tak jadi.

Hampir setiap hari aku bermarkas di sana sampai ditegur oleh para pengejek di akhir zaman sepupuku, “Kau nih kerja atau main facebook?” Lalu kujawab, “Aku kerja sambil main facebook…” (mengutip peribahasa “sambil menyelam minum air, dua tiga pulau terlampaui, kagak nyambung sama sekali”) hahaha… *semoga ini tak dibaca oleh si bos* πŸ˜€

Lewat facebook ini, aku bisa menemukan teman-teman di SD dulu yang selama ini kucari di situs pertemanan lainnya, tapi hasilnya selalu nihil.

Betapa senang hatiku ketika bisa melihat bagaimana wajah mereka sekarang-yang sebagian besar memang tak banyak berubah-kecuali ukuran badannya yang semakin melebar aja… πŸ˜€

Terima kasih buat teman-teman yang masih setia berkunjung ke Sentuhan Hati dan meninggalkan jejaknya, meski sudah hampir sebulan tak di-update.

Friends

Aku masih bersemangat untuk menulis, itu karena kalian semua..

Makasih ya… πŸ˜€

*gambar asli diambil dari koleksi foto di facebook

