Taksi aneh

Buat yang lagi stres, silakan baca cerita di bawah ini…

Peringatan ini terutama untuk para karyawati yang sering lembur dan pulang larut malam dengan menggunakan taksi.

Kejadian ini baru saja terjadi, karena itu saya peringatkan berhati-hatilah buat kamu-kamu yang bekerja di lokasi Mega Kuningan, Jakarta.

Setidaknya cerita ini bisa menjadi pelajaran bagi kamu semua agar tidak terjadi lagi.

Kamu pernah enggak melintas di lapangan bundaran Mega Kuningan?

Nah, kalau belum simak baik-baik ya kejadian ini karena benar-benar terjadi baru-baru ini…

taksi

LAGI-LAGI KEJADIAN di TAKSI …

Seorang karyawati setelah keletihan bekerja hingga larut malam di depan Menara Rajawali, memberhentikan sebuah taksi yang meluncur melalui Lapangan Mega Kuningan. Ketika itu menunjukkan pukul 10.00 malam dan si karyawati langsung duduk di kursi belakang taksi sambil menyebutkan daerah Pasar Minggu sebagai tujuannya kepada sopir taksi.

Karena sudah keletihan si karyawati langsung tertidur, tapi tidak berapa lama kemudian dia merasakan taksi tersebut berjalan makin lama makin lambat.

…………

Baca lebih lanjut…

Lowongan kerja

DIBUTUHKAN SEGERA

“TEKNISI LISTRIK”

  1. Segala jenis kelamin dan usia di atas 17 tahun
  2. Tahan terhadap sengatan listrik
  3. Tidak takut ketinggian
  4. Pengalaman bermain ular tangga dan monopoli

Pekerjaan merapikan jaringan listrik

Lokasi di India

Jaringan Listrik di India

Ada ngga di Indonesia yang kayak gini?

Gimana cara cari ujung kabelnya ya?

Ada yang berminat???

Silakan kirimkan lamaran dan CV yang ditujukan kepada Power Plant State Corp.

Krisis global ala si nakal

Selesai mandi tadi pagi, ponselku berbunyi…

07.55 WIB
Pagi Kak! Kak, aku mau tanya nih, apa yang menyebabkan terjadinya krisis global? Balas ya kak.

08.05 WIB
Awalnya karena banyak kredit perumahan yang macet di Amerika. Terus bangkrutnya lembaga keuangan terbesar di sana, Lehman Brothers.

08.46 WIB
Sebenarnya dek, yang menyebabkan krisis global itu karena semakin banyak orang nakal & bertambahnya orang malas di dunia ini, makanya banyak kredit yang macet… 😀

09.58 WIB
Jadi kak, apa yang harus dilakukan presiden terhadap krisis global yang sedang terjadi saat ini?

10.39 WIB
Presiden harus membuat orang-orang nakal dan malas itu bertobat, kembali ke jalan yang benar hahaha…

10.43 WIB
Kak seriuslah… Aku bener-bener serius nih!

10.53 WIB
Hahaha… Susah kalo disms. Kakak telp aja ya. Kapan jam istirahat adek?

11.55 WIB
Kak, sudah istirahat nih.

Ternyata waktu aku hubungi, sudah habis jam istirahatnya…

Udah ngga papa kak, ntar aku nyontek punya teman aja

*Nyontek??? Si rangking satu nyontek???*

Akhirnya kujawab juga lewat sms…

11.55 WIB
Ini jawaban dari pertanyaan adek tadi: pemerintah harus melakukan bla…bla…bla…
Kirim salam ya untuk guru adek yang kasi PR ini…

Yang dikasi PR siapa, yang ngerjainnya siapa… Dasar si nakal 😀

Obama jadi bintang iklan

Masih ingat dengan postingan Barack Obama yang aneh tapi nyata itu? Nah, ada info terbarunya nih…

Ternyata Barack Obama versi Indonesia itu adalah seorang fotografer di salah satu majalah remaja terbitan ibukota. Namanya Ilham Anas. Gara-gara anugerah terindah yang pernah kumiliki tak terduga itu, dia dikontrak membintangi iklan produk farmasi di Filipina. Wow…

Fotografer vs Presiden (Harian Global)

Fotografer vs Presiden (Harian Global)

Iklan itu bisa disaksikan di Youtube. Di situ dikisahkan “Presiden Gloria Macapagal Arroyo” sedang menjamu “Presiden Obama”. Namun jamuan itu membuat “Presiden Obama” sakit perut dan tuan rumah menyuguhkan obat penawarnya.

Berita selengkapnya silakan dibaca di Harian Global.

Everything in something, something in everything

“Merry Christmas & Happy New Year”

Meskipun sudah telat, tapi tak ada salahnya aku mengucapkan kepada sahabat2ku…

Sori ya, sentuhan hati baru hidup kembali karena sejak 22 Des lalu aku ambil cuti. So… kegiatan di dunia blog juga ikutan cuti untuk sementara waktu 😀

Untuk postingan pertama di awal tahun 2009 ini, aku mau membagikan gambar2 menarik yang dikirim oleh si ibu funky ke emailku kemarin.

Silakan menikmati…

Baca lebih lanjut…

Si nakal dapat rangking satu

Semalam aku dapat kabar gembira.

Masih ingat dengan Era? Adekku yang paling nakal itu sekarang mendapat gelar kehormatan baru yaitu ubur-ubur 😀 Gelar itu diberikan secara sukarela dan tanpa pamrih oleh Kiki, sepupuku. Era dan Kiki menjadi sangat akrab belakangan ini karena mereka sama-sama nakal dan menurut Wilda, kakak Kiki, adeknya itu menjadi sangat nakal akibat bergaul bebas dengan aku. Jadi dirikulah penyebab utama kenakalan remaja mereka berdua hahaha…

Tapi bukan itu kabar gembiranya. Semalam ketika aku sedang nonton TV di kamar, tiba-tiba Erin, adekku yang paling bontot teriak-teriak memanggilku dan menyampaikan kabar “si nakal alias ubur-ubur yang diberi nama Era itu mendapat ranking 1 di sekolah”.

Baca lebih lanjut…

Empati

Suatu malam, sepulang kerja, saya mampir di sebuah restoran cepat saji di kawasan Bintaro. Suasana sepi. Di luar hujan. Semua pelayan sudah berkemas. Restoran hendak tutup. Tetapi mungkin melihat wajah saya yang memelas karena lapar, salah fazana_restoran_big1seorang dari mereka memberi aba-aba untuk tetap melayani. Padahal, jika mau, bisa saja mereka menolak.

Sembari makan saya mulai mengamati kegiatan para pelayan restoran. Ada yang menghitung uang, mengemas peralatan masak, mengepel lantai dan ada pula yang membersihkan dan merapikan meja-meja yang berantakan.

Saya membayangkan rutinitas kehidupan mereka seperti itu dari hari ke hari. Selama ini hal tersebut luput dari perhatian saya. Jujur saja, jika menemani anak-anak makan di restoran cepat saji seperti ini, saya tidak terlalu hirau akan keberadaan mereka. Seakan mereka antara ada dan tiada. Mereka ada jika saya membutuhkan bantuan dan mereka serasa tiada jika saya terlalu asyik menyantap makanan.

Namun malam itu saya bisa melihat sesuatu yang selama ini seakan tak terlihat. Saya melihat bagaimana pelayan restoran itu membersihkan sisa-sisa makanan di atas meja. Pemandangan yang sebenarnya biasa-biasa saja. Tetapi, mungkin karena malam itu mata hati saya yang melihat, pemandangan tersebut menjadi istimewa.

Baca lebih lanjut…